7.1.11

The Past and 2011

Gue ngerasa kalau ingetan gue kuat kayak gajah.
"Kok gajah?"
Iya, kalau gak salah gajah punya daya ingat yang bener-bener kuat dan jangka waktunya lama. Gue masih inget apa yang terjadi tahun lalu sama gue. Mulai dari pengalaman yang sedih, gak enak, hina, nista, sampai yang gak mau diinget lagi tapi masih aja keinget. (nah lho, kenapa pengalamannya gak ada yang menyenangkan?)
Sebenernya, kalau pengalaman menyenangkan juga banyak. Tapi, menurut gue pengalaman yang menyenangkan lebih banyak ada di tahun 2009, yes happy moments with her =D

Oke, gue hampir bingung mau nulis apa disini. Gue mau cerita tentang apa ya? hmm, mungkin kesan dan pesan gue tahun 2010 dan resolusi 2011. Oke, sepertinya pesan itu gak perlu, cukup kesan aja.

Speaking about how I feel in 2010,
Happy, sad, disappointed, bad mood, good mood, sorrow, lonely, excited, tired, sick, crazy, and there are still many more. I can't write them all here.

Beberapa hal penting yang gue temuin di tahun 2010 itu, Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri. That was a nightmare where you want to quickly wake up from it. Hasilnya gue gagal, gue bikin bokap gue kecewa sama gue. Tapi pada akhirnya gue bilang sama bokap kalau gue gak mau jadi dokter. Obsesi gue ada di Binus, Teknik Informatika. Akhirnya gue ikut tes masuk di Binus, dan gue keterima.
Gue gak jadi nganggur 1 tahun.

Berat badan gue turun drastis setelah itu, celana gue longgar mendadak. Alhasil, hidup gue bergantung banget sama ikat pinggang. Kalau nggak, gue pasti bakal ada di koran dengan Tagline : "Pelaku Pameran Seksual".
FYI, gue nggak buka pameran gratis. Enak aja hari ini masih gratis? Huahahahahaha.

Setelah masuk Binus, gue gabung sama BNEC. Hidup gue somewhat change since I joined with them. They taught me everything that are very useful for me and my life. Bisa dibilang, perasaan-perasaan yang gue dapet selama tahun 2010 kebanyakan gue dapet setelah gabung dengan mereka.
I just love them.

Resolusi ya? hmm, gue blom terlalu mikir secara detail sih. Tapi, mungkin gue mau share beberapa dari sekian banyak resolusi gue.

  • Bisa bangun pagi tanpa harus ngerepotin orang lain
  • Above 3.5 GPA
  • Doing sports routine
  • A car (dad, I really want this)
  • Increase my faith to God
Well, apa yang udah terjadi di 2010 harus bisa jadi pelajaran buat gue di tahun 2011. Gue gak boleh mengulangi kesalahan yang sama di tahun 2011. 
What happens in the past, make us learn. What will happens in the future, make us believe.

Oh iya, sebenernya ada satu lagi resolusi yang ingin gue capai di 2011.
It's about a corelation between feeling, emotion, and heart.
If you know what I mean.. 
xD

No comments:

Post a Comment