6.11.11

Epic Kiss (?)


Memang bener, kalo mau nulis itu harus butuh ketenangan. Gw udah buktiin. Selama gw nulis tulisan ini, gw berada di ruangan yang berisik dengan suara TV, air akuarium, dan suara orang lagi makan kerupuk. Alhasil, jadilah tulisan yang absurd dan gak ada nilai moralnya ini.

Oh iya, ngomong-ngomong gw baru aja dicium sama jupe. Buat kalian yang nggak kenal jupe, tontonlah bola. Soalnya disitu ada pacarnya si jupe main bola, namanya Gaston. Jujur, gw baru aja dicium sama jupe. Kok bisa? Ada deh. Ngeselin ya.

Jadi waktu itu Metro TV dateng ke Binus buat taping Talk Indonesia, semacam acara talkshow gitu tapi dalam bahasa Inggris. Host utamanya itu Dalton Tanonaka, pria besar dari Jepang, jago bahasa Inggris. Beda banget sama gw yang ngomong Inggris aja masih meler ingusnya. Satu lagi hostnya namanya Rahayu Saraswati, cakep, dan gw bukan tipe dia banget. Kalau diliat dari personality dia, tipe cowok dia itu pasti bule, atau cowok-cowok fitness yang kulitnya putih, dan biasanya bawa mobil CRV.

Guest host pada episode itu kebetulan adalah Julia Perez. Kalau kalian blm tau, silahkan googling dan kagetlah akan hal-hal yang kemungkinan akan terjadi pada anda. Gw ketawa jahat. Pokoknya dalam acara itu, gw bisa menanyakan satu pertanyaan yang emang sebelumnya udah gw siapin. Thanks to my friend Marcel, gw bisa dicium sama jupe.

Pas hari acara itu ditayangin, yaitu hari ini, gw dimention sama beberapa orang yang bahkan gw gak kenal. Ini nih beberapa contohnya :

Censored tweets mean that those tweets didn't relate to this topci


bad words
This day happens once in a lifetime I think. I'm so lucky.
Anyeong!

2 comments:

  1. anda sedang menjadi idola baru di kancah dunia pertelevisian dan persepakbolaan Indonesia bung Audi! haha~

    ReplyDelete
  2. Hah? Sepakbola?
    AAAPAAAAA?

    *ooo tiada yang hebaat..

    ReplyDelete