22.4.12

Berawal dari coba-coba

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~!!!!!

Akhirnya Audi kembali lagi ke dalam dunia blog dan internet.
Huahahaha.
Apa kabar kawaaaaaan?
kawan : *baik~*
Hmm, bagus-bagus. *angguk-angguk*

Eits, udah muncul aja ini cc Tiffany.
*nose bleed*
Tunggu, cari tisu dlu gue.

Oke sip udah.
Hahaha, buat kalian para Soshi, pasti udah nggak asing lagi dengan cewek blasteran Korea - Amerika ini.
Tiffany Hwang ini adalah salah satu personil dari girl band asal Korea yang bernama SNSD atau Girl's Generation klo bahasa Inggrisnya.
Korea Selatan ya, bukan Korea Utara.
Klo mereka di Korea Utara, gue gak bisa bayangin cc Tiffany jadi tour guide di sana.
Untunglah dia ada di Korea Selatan.

Hahaha, gue gak mau bahas soal Korea Utara.
Mungkin gak sekarang.

Gue mau ngomongin soal interest.
Contohnya gue yang sekarang lagi demen banget sama Korea.
Buat kalian yang blum addicted sama Korea, gue mau pesen satu hal.
Jangan coba-coba kalo gak mau ketagihan.

Curhat nih, awalnya gue gak suka sama Korea, apalagi yang namanya SNSD, Big Bang, CN Blue, LeeSsang, K.Will, dan kawan-kawannya.

Well, semua berawal dari temen gue, klo gak salah namanya Stefanus, yang waktu habis main futsal nyinggung soal variety show Korea berjudul "Running Man". Katanya lucu banget. Gue penasaran liat-liat episodenya di YouTube, di kos-kosannya si Janet klo gak salah waktu itu.
Gue sampe kehabisan nafas gara-gara ketawa. Sumpah ini variety show lucu abis.
ini Running Man, tapi sekarang Song Joong Ki udah gak jadi main cast lagi

Dari situ adalah awal mula gue keracunan sama Korea.
Diperparah dengan lingkungan gaul gue yang memang, beberapa teman-teman gaul gue juga pada suka Korea. Yah begitulah, akhirnya sampe sekarang ini gue jadi demen sama Korea. Tapi, gue blum sampe pada tahap K-Drama, simply karena gue lebih suka series drama barat (sitkom).

Mungkin, interest itu bermula dari coba-coba.
Bener lho, coba liat The Rock atau Michael Phelps.
The Rock sekarang bisa dibilang sebagai best wrestler of all time gara-gara udah ngalahin John Cena, yang katanya jagoan RAW selama 7 tahun terakhir.
Klo si The Rock ini awalnya gak coba-coba gulat, dia pasti gak bakal dikenal sampe saat ini.

You should never afraid of trying something positive, selama lo masih muda.
Work hard, play hard.
Buat yang disana, jangan belajar terus.
Haha,

Ini bonus dari gue,
p.s : harap sediain tisu, disaat sewaktu-waktu mimisan terjadi :





No comments:

Post a Comment